SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Wakapolda Sulbar Cek Kesiapan Pos Pam dan Pelayanan Pelaksanaan Paskah

Reporter:

Sudirman

Editor:

Lukman

Senin , 02 April 2018 07:00
Wakapolda Sulbar Cek Kesiapan Pos Pam dan Pelayanan Pelaksanaan Paskah

Wakapolda Sulbar Kombes Pol Endi Sutendi saat melakukan pengecekan serta kesiapan Pos Pam dan Pos pelayanan pelaksanaan paskah umat kristiani di Gereja-gereja yang berada dalam wilayah Polres Mamuju, Minggu (01/04).

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Wakapolda Sulbar Kombes Pol Endi Sutendi dengan didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Sulbar diantaranya Karo Rena Polda Sulbar dan Karo Sarpras Polda Sulbar melakukan pengecekan serta kesiapan Pos Pam dan Pos pelayanan pelaksanaan paskah umat kristiani di Gereja-gereja yang berada dalam wilayah Polres Mamuju, Minggu (01/04).

Wakapolda Sulbar ingin melihat secara langsung kesiapan yang sudah dilakukan oleh Polres Mamuju baik Personel yang melakukan pengamanan maupun sarana dan prasarana serta komponen pendukung dalam pelaksanaan Paskah 2018.

Endi menerangkan bahwa yang hadir di Lokasi Pam, Petugas Kepolisian Baik dari Resort Maupun Sektor yang di Back up oleh Satuan gegana Polda Sulbar berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam perayaan Paskah.

Wakapolda Sulbar juga menambahkan, dalam perayaaan Paskah secara umum berjalan aman dan kondusif. Tidak ada peristiwa atau yang terindikasi mengganggu keamanan dan kenyamanan umat Nasrani dalam menjalankan Ibadah.

“Secara umum situasi Kamtibmas dalam kondisi kondusif, mereka para petugas sangat aktif melayani masyarakat,“ kata Endi.

Sebelum pelaksanaan perayaan Paskah ini, petugas Kepolisian sudah melakukan cipta kondisi dan telah melakukan Sterilisasi Ruangan dengan memeriksa seluruh ruangan yang akan digunakan untuk ibadah paskah. (*)


div>