MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Wakapolda Sulsel Sidak ke Polsek Bandara

Reporter:

Jumaedy

Editor:

Lukman

Kamis , 07 Juni 2018 18:40
Wakapolda Sulsel Sidak ke Polsek Bandara

Wakapolda Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Risyapidun Nursin, saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Polsek Bandara Sultan Hasanuddin, Kamis, 7 Juni 2018.

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Risyapidun Nursin, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Polsek Bandara Sultan Hasanuddin, Kamis, 7 Juni 2018.

Dalam sidak tersebut, tampak Risyapidun langsung mengecek keseluruhan fasilitas dan kebersihan yang ada di Polsek Bandara.

Orang nomor dua di Polda Sulsel tersebut menyampaikan, jika Polda melakukan pemeriksaan terhadap keadaan sel tahanan yang ada di Polsek Bandara Sultan Hasanuddin.

“Kami mengecek kondisi dan situasi sel tahanan, apakah sudah sesuai dengan protap yang berlaku atau belum,” ujarnya, Kamis (07/06).

Tak hanya itu, sidak tersebut juga bertujuan untuk memeriksa kesiap siagaan polsek menjelang hari lebaran.

“Bukan hanya kondisi sel, tapi kami juga periksa kesiap siagaan pelayanan terhadap masyarakat jelang hari raya Idulfitri yang tinggal menghitung beberapa hari lagi,” sambungnya.

Lebih lanjut, Risyapidun yang didampingi oleh Kapolsek Bandara Sultan Hasanuddin, Iptu Ahmad, mengatakan jika tujuan memeriksa kesiap siagaan tersebut adalah untuk mengetahui sejauh mana persiapan polsek dalam memberikan pelayanan berupa rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya di lingkup Bandara Sultan Hasanuddin.

“Tujuan kami memeriksa kesiap siagaan tersebut adalah untuk mengukur sejauh mana persiapan polsek untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khusus di sekitar sini,” tutupnya. (*)


div>