SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Waket DPRD Bandung Barat Bawa Anggota Belajar di Gowa

Reporter:

muchtar suma

Editor:

Arif Saeni

Selasa , 28 Agustus 2018 19:12
Waket DPRD Bandung Barat Bawa Anggota Belajar di Gowa

int

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—-Kemajuan Kabupat Gowa dalam berbagai bidang pembangunan, memantik sejumlah daerah di tanah air untuk mengunjunginya.

Salah satunya, yakni Kabupaten Bandung Barat yang sengaja datang di kabupaten berjuluk Bersejarah guna melakukan sharing informasi terkait pengelolaan bidang pertanian dan pariwisata.

Wakil Ketua DPRD Bandung Barat, Jawa Barat, Sunarya Erawan mengatakan, pihaknya melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Gowa dengan membawa Komisi II, untuk sharing informasi di sektor pertanian dan pariwisata.

“Kami ingin sharing tentang pertanian dan pariwisata, salah satu bidang tugas kami ini adalah pertanian karena sudah terdesak pemukiman dan industri. Kalau ada regulasi seperti apa yang bisa pertahankan, agar lahan pertanian tidak cepat habis. Regulasi apa yang ada, kami ingin berbagi serta sistem irigasi seperti apa, kalau soal pariwisata daerah kami baru 10 tahun tetapi ingin destinasi pariwisata juga dikenal,” ujarnya, Selasa 28/8, di ruang utama DPRD Gowa.

Dengan adanya kunker dari legislator salah satu daerah di tanah Sangkuriang, akan semakin memacu perkembangan Kabupaten Gowa yang dipimpin, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wabup Abd Rauf Malaganni.(***)


Tag
div>