RABU , 22 AGUSTUS 2018

Wakil Bupati Jeneponto Pantau UN, harap kedepankan Integritas

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 04 April 2016 14:30

CITIZEN REPORTER – Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu, memantau Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/SMK yang dilaksanakan serentak di Butta Turatea tahun 2016. Tim wakil bupati memantau Pelaksanaan UN di SMAN I Tamalatea, MAS Muhammadiyah dan SMAN I Bontoramba.

“Saya berharap agar pelaksnaan UN dapat berjalan dengan aman dan tertib serta menjaga integritas agar hasil ujiannya dapat dipertanggungjawabkan dan memperoleh hasil yang baik dan berprestasi,” ungkap Mulyadi Mustamu

Mendampingi wakil bupati hadir Asisten II Ahmad dan unsur DPRD -Muhammad, Kadis serta beberapa pejabat eseolan III dilingkup pemda Jeneponto, Senin (4/4).

Sementara itu, menurut laporan ketua panitia Ujian Nasional SMA Tamalatea Arifin, mengatakan bahwa jumlah peserta UN di SMA Tamalatea sebanyak 279. Dia juga katakan bahwa, 2 orang batal ujian, karena masalah keluarga dan orang meninggal.

Selain itu, ada 2 orang peserta yang mengalami kecelakaan tetapi tetap ikut ujian nasional, atas nama Iskandar dan Maimunah kelas IPA. Untuk hari pertama ujian berlangsung sebanyak 3 mata pelajaran, Bhs Indonesia Kimia dan IPS, papar Arifin.

Mulyadi Mustamu bersama tim lanjutkan pantauan UN di MAS (Madrasah Aliyah Swasta Muhammadiyah) Tamalatea. Menurut ketua Panitia, Ahmad Mujahidin, peserta yang ikut UN, sebanyak 22 orang dan dinyatakan hadir semua.

Penulis: Ibrahim (Humas Jeneponto)


div>