SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Wakil Ketua DPRD Sinjai Serap Aspirasi Warga Tellulimpoe

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

asharabdullah

Senin , 28 Mei 2018 15:19
Wakil Ketua DPRD Sinjai Serap Aspirasi Warga Tellulimpoe

Sejumlah warga Kecamatan Tellulimpoe nampak antusias menghadiri Reses Wakil Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin yang dipusatkan di Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Minggu, (27/05/2018). Foto: Syamsuddin/RakyatSulsel

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah warga Kecamatan Tellulimpoe nampak antusias menghadiri Reses Wakil Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin yang dipusatkan di Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Minggu, (27/05/2018).

Bahkan sejumlah warga yang hadir menaruh harapan kepada Wakil Ketua DPRD Sinjai agar apa yang menjadi keluhan warga Tellulimpoe bisa disampaikan kepada Pemerintah Daerah agar segera direalisasikan.

Jamaluddin menyampaikan bahwa adapun keluhan warga saat reses di Kecamatan Tellulimpoe, tepatnya di Kelurahan Mannanti antara lain permintaan Jalan Hotmix Poros Safawae- Lembang Lohe, Kelurahan Mannanti, rabat beton Poros Bontoasa-Fariae Kelurahan Mannanti, penertiban Pasar Mannanti, bantuan untuk Majelis Taklim, pengadaan listrik di Dusun Pakkita dan Bantuan Hand Traktor di Lembang Lohe.

“Insyaallah apa yang menjadi keluhan dan aspirasi warga ini sudah menjadi kewajiban Anggota DPRD untuk menyampaikan kepada Pemerintah Daerah karena memang pada dasarnya reses ini kami gelar bertujuan untuk menyerap aspirasi warga,” ujarnya.

Sedangkan saat reses di Desa Massaile pada Sabtu (26/05/2018) warga yang hadir mengusulkan Jalan Hotmix Poros Boddi Lappajene dan Jembatan Beton Poros Uranga-Aska, Pembagian Air di saluran Massaile di benahi agar tidak merembes ke rumah warga, Perhatian untuk insentif Imam Dusun, Perhatian untuk Pondok Pesantren di Massaile, Rehabilitasi pagar SD 49 Desa Massaile. (*)


div>