JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Wakil Ketua KPK Puji Kinerja Polwan Polsek Panakkukang

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 16 Maret 2017 20:08
Wakil Ketua KPK Puji Kinerja Polwan Polsek Panakkukang

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Setelah berkunjung ke Polrestabes Makassar, Wakil Ketua KPK RI, Irjen Pol (Purn) Basaria Panjaitan melanjutkan kunjungannya ke Polsek Panakkukanh dalam rangka tatap muka dengan Polwan Polsek Panakkukang, Kamis (16/3).

Dalam kunjungan itu, disambut langsung oleh Kapolsek Panakkukang, Kompol Dodik S dan Polwan Polsek Panakkukang.

Wakil Ketua KPK Irje Pol (Purn) Basariah Panjaitan mengatakan bahwa kunjungannya ke kantor Polsek Panakkukang ini merupakan salah satu contoh dan pertama sekali Polwan itu lahir sebagai agent perubahan pencegahan anti korupsi yang mengikuti program Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK).

“Lihat nanti mungkin disini bisa di foto dan sekarang di implementasikan meja – mejanya sudah diganti dengan meja tanpa laci. Berarti tidak ada lagi segala sesuatunya yang namanya bersifat ada tambahan-tambahan dan semua susai prosedur di dalam penanganan serta pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Basariah Panjaitan mengaku selama ini dirinya hanya mendengar informasi terkait Polsek Panakkukang. “Selama ini saya hanya mendegar saja tetapi akhirnya saat ini saya bisa melihat langsung ternyata betul Polsek Panakkukang ini sebagai contoh yang baik Polwannya,” ungkapnya.

“kalau menurut saya cukup bagus dan kita lihat sendiri saat ini, hanya ada yang seperti ini belum tentu saya tidak bisa menjamin 24 jam untuk seterusnya, tapi sementara ini mereka relatif bagus akibat dari adek adek kita Polwan yang hebatĀ  bisa mengikuti Program SPAK Di KPK,” lanjutnya.


div>