RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Wakili Generasi Milenial, Alief Mantap Nyaleg di Wajo

Reporter:

Iskanto

Editor:

Lukman

Jumat , 03 Agustus 2018 14:20
Wakili Generasi Milenial, Alief Mantap Nyaleg di Wajo

Alief Akbar Safaruddin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mewakili generasi milenial, keterlibatan pemuda dalam dunia politik memang sangat dibutuhkan. Bukan hanya demi menyuarakan aspirasi kaum muda tetapi juga ikut memberikan kontribusi bagi negara dan masyarakat.

Seperti Calon Legislatif (Caleg) muda dari Partai NasDem nomor urut 7, Alief Akbar Safaruddin. Keinginannya menjajaki dunia politik atas dorongan dan dukungan dari keluarga serta para kerabatnya.

“Sebenarnya saya masih suka dengan kerjaan sekarang, tapi karena dorongan yang begitu besar dari keluarga dan kerabat akhirnya saya mantapkan niat untuk ikut berkompetisi. Saya sadari sebagai pemuda harus mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat luas,” kata Alief.

Alief yang maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Wajo ini mengaku bahwa sudah sejak lama dirinya ingin menjadi seorang wakil rakyat. Karena menurutnya dengan berpolitik adalah cara yang tepat agar dapat menjadi perantara atas aspirasi dan keinginan yang dibutuhkan masyarakat.

“Karena sesungguhnya menurut saya politik itu dari masyarakat dan untuk masyarakat. Maju sebagai caleg adalah sebuah pilihan agar bagaimana ketika kelak terpilih dapat menjadi seseorang yang berguna bagi masyarakat,” paparnya.

Alief sendiri maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Wajo Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi Kecamatan Bola, Kecamatan Penrang, Kecamatan Takkalalla dan Kecamatan Sajoanging. (*)


div>