Kamis, 25 Mei 2017

Wali Kota Adukan PLN ke Bappenas

Kamis , 12 Januari 2017 09:56
Penulis : Muh Alief
Editor   : doelbeckz
Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. foto: md fajar/rakyatsulsel.
Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. foto: md fajar/rakyatsulsel.
MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, menjadi salah satu pembicara dalam seminar nasional yang digelar Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) di Jakarta, Rabu (11/1).

Seminar ini membicarakan pembangunan kreatif, pemimpin kreatif, dan daerah kompetitif.

Danny Pomanto, sapaan wali kota dalam seminar ini didaulat menjadi salah satu narasumber yang menyampaikan inovasi-inovasi di Kota Makassar.

Selain Kepala Bappenas dan Danny, pembicara lain yakni Counselor Poverty and Social Development of the Australian Departement of Foreign Affairs and Trade (DFAT), Nicola Nixon.

Usai mengikuti agenda tersebut, Danny mengaku akan menemui jajaran Bappenas di Jakarta untuk membahas pemadaman listrik di Makassar.

"Saya mau ke Bappenas, sekalian saya mau bahas ini masalah pemadaman PLN. Tidak benar ini, masa kota dunia sering mati lampu," keluhnya diberitakan Rakyat Sulsel, Kamis (12/1).

Danny Pomanto meminta PLN bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan membuat langkah-langkah antisipasi. Sebab, pemadaman yang dilakukan di Makassar secara berulang dalam satu hari sekitar tiga hingga empat kali. Ini dianggap mempengaruhi perekonomian dan aktivitas warga.