RABU , 19 DESEMBER 2018

Wali Kota Palopo: TMMD Kodim 1403 Bantu Percepatan Pembangunan

Reporter:

Niar

Editor:

Rabu , 27 September 2017 18:05
Wali Kota Palopo: TMMD Kodim 1403 Bantu Percepatan Pembangunan

int

WALIKOTA PALOPO : TMMD KODIM 1403 BANTU PERCEPATAN PEMBANGUNAN

Palopo. Rabu (27/9)

Program TMMD adalah program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Polri, Pemerintah Daerah, serta segenap lapisan masyarakat untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memantapkan wawasan kebangsaan, serta membangun persatuan dan kesatuan bangsa dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

Program TMMD ke 100 TA. 2017 di wilayah Kodim 1403/Swg, secara resmi dibuka dengan di tandainya upacara pembukaan yang di pimpin langsung walikota Palopo Drs. H. Judas Amir. MH dalam hal ini di wakili Sekretaris Daerah kota palopo (Jamaluddin Nuhung, SH., MH).

Adapun lokasi kegiatan di Lap Kodim Salu bulo jln. dr Ratulangi kel. Salu bulo Kec. Wara utara Kota palopo
dengan tema ” percepatan pembangunan meningkatkan kemandirian pangan dan kesejateraan masyarakat”
Rabu (27/9/2017).

Dalam amanat Walikota Palopo Drs. H. Judas Amir, MH yang di bacakan oleh Sekretaris Daerah Kota palopo (Jamaluddin Nuhung, SH., MH) menyatakan kegiatan ini di laksanakan kerja sama pemerintah kota palopo dan Kodim 1403/Swg bersama seluruh jajaran untuk program percepatan pembangunan.

Juga untuk peningkatan kemandirian pangan dan kesejateraan masyarakat yang di kemas dengan kegiatan TMMD ,melalui kegiatan fisik maupun non fisik diantaranya rehab rumah tidak layak huni di 6 kecamatan di wilayah kota palopo dan pembangunan irigasi. ucapan terim kasih disampaikan kepada TNI dan jajaran atas kepedulianya kepada masyarakat palopo.

Nampak hadir dalam upacara tersebut Danrem 142/Tatag (Kolonel Inf Taufiq Shobri), Ketua Persit Koorcabrem 142, Para Dandim Jajaran Korem 142/Tatag, Dankasatbalak Aju Korem 142/Tatag, Kapolres Palopo di wakili wakapolres palopo Kompol Woro Susilo.

Hadir pula Ketua DPRD kota palopo Harisal A. Latif, Ketua pengadilan negeri kota palopo Eko Purwanto SH. M Hum, Kasi Ter Korem 142/Tatag, Ketua Mui Palopo KH Syarifuddin Daud, Kajari Palopo Adianto, perwakilan SKPD, camat dan lurah se-Kota palopo dan perwakilan masyarakat.

(Penrem 142/Tatag)


Tag
div>