RABU , 21 NOVEMBER 2018

Wali Kota Parepare Lepas 120 JCH

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 03 Agustus 2017 15:18
Wali Kota Parepare Lepas 120 JCH

int

PAREPARE, RAKSUL- Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe melepas 120 Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 9 embarkasi Hasanuddin di Gedung Islamic Centre Kota Parepare. Rabu (02/08).

Pelepasan JCH yang dihadiri sanak keluarga calon haji asal Parepare ini juga dihadiri sejumlah pejabat Kepala Kantor Departemen Agama, dan Kepala OPD.

JCH kloter 9 asal Parepare ini dijadwalkan akan diterima di Asrama Haji Sudiang Makassar untuk menjalani tes kesehatan, dan melakukan segala persiapan sebelum diberangkatkan menuju Mekkah untuk melaksanakan rukun haji.

Kepala Kantor Agama Kota Parepare Drs. Husain Abdullah berpesan, agar parw JCH serius dalam menjalankan ibadah haji dan selama menjalankan ibadah juga tidak lupa mendoakan sanak saudara dan Kota Parepare agar selalu diberikan kesejukan dan kesejahteraan.

Setelah memasangkan rompi haji sebagai pertanda pelepasan jamaah haji asal Parepare, Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengharapkan para jamaah untuk membersihkan pikiran dan hati dan fokus dalam menjalankan ibadah haji.
[NEXT-RASUL]

“Bersihkan hati kita, tidak boleh ada lagi pikiran-pikiran lain karena kita sudah awali dengan niat yang tulus dan baik untuk menyempurnakan Keislaman kita. Jangan memikirkan hal lain, tapi fokus dalam melakukan ibadah,” pesan Taufan.

Taufan juga mengingatkan, selama menjalankan rukun Islam yang kelima untuk selalu saling mengingatkan persoalan ketauhidan.

“Tidak sedikit harta yang kita keluarkan untuk dapat menunaikan Ibadah haji, banyak orang kaya tapi tidak mendapatkan kesempatan untuk berhaji, harus antri puluhan tahun, jadi kita harus pahami kita pergi sekarang ini luar biasa keberkahan dari Allah SWT,” ujar Taufan.

Sebelum menutup sambutannya, Taufan juga mengharapkan kepada seluruh CJH untuk senantiasa mendoakan Pemerintah dan seluruh sanak keluarga agar diberikan keberkahan. (adv/nia)


Tag
div>