KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Wali Kota Parepare Lepas Ratusan Peserta Gerak Jalan Umum

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Selasa , 14 Agustus 2018 10:11

PAREPARE, RAKSUL.COM- Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe membuka lomba gerak jalan kategori umum yang diikuti oleh ratusan peserta. Hal ini merupakan salah satu rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73. Star dimulai di Jalan Abdul Jalil Habibie, Selasa (14/8/2018).

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk komitmen untuk memperingati HUT RI dengan kegiatan yang positif.

“Kegiatan ini sebagai jawaban semangat kita dalam mengisi kemerdekaan,” ujar Taufan.

Selain itu kata dia, kerjasama antara TNI dan Polri dalam kegiatan ini sangat baik, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan kondusif.

“TNI dan Polri turut andil dalam kegiatan ini, sehingga berjalan dengan aman dan tertib. Jika TNI dan Polri tidak solid mungkin tdak berjalan lancar,” kata Taufan Pawe.

Sementara, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (DKOP) Kota Parepare menguraikan, kegiatan ini diikuti 60 grup perempuan, dan 24 grup laki-laki.

“Kegiatan ini kami laksanakan setiap tahun, dan alhamdulillah kalangan masyarakat antusias memperingati HUT-RI, ini bisa diliat dari partisipasi mereka,” tukasnya. (MP1)


div>