SENIN , 10 DESEMBER 2018

Wali Kota Parepare Resmikan Aula Peduli di Kelurahan Galung Maloang

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 11 Juni 2017 15:16
Wali Kota Parepare Resmikan Aula Peduli di Kelurahan Galung Maloang

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe meresmikan Aula Peduli di Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare

PAREPARE, RAKSUL.COM- Selain bersilaturahmi bersama masyarakat Bacukiki, serta memyerahkan insentif kepada Ketua RT, RW, Imam Kelurahan, dan Pegawai Syara, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe juga meresmikan aula di Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sabtu, (10/6).

Aula yang dinamai Aula Peduli ini merupakan satu-satunya aula kelurahan di Kota Parepare yang dibangun terpisah dari kantornya.

Menurut Camat Bacukiki, HM Iskandar Nusu, pembangunan aula secara terpisah dengan kantor kelurahan tersebut dimaksudkan untuk pemanfaatan kegiatan kemasyarakatan.

Sementara itu, Taufan Pawe menghimbau kepada Camat, Lurah, Ketua RT dan RW agar senantiasa menjaga pembangunan yang sudah ada.

“Mari menjaga hasil-hasil pembangunan kita bersama karena itu menggunakan uang rakyat. Saya tugaskan Pak Camat, Lurah, RT dan RW kalau ada masalah, sms saya,” pinta Taufan.

Setelah meresmikan Aula Peduli, Taufan Pawe juga menyerahkan tempat sampah mobile krisbow “Bacukiki Peduli” kepada para Ketua RW dan komponen lainnya di 4 kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Bacukiki. Kehadiran tempat sampah tersebut agar dapat mengajak masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan.


Tag
div>