SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Wali Kota Parepare Segera Lantik Iwan Asaad

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 14 Oktober 2018 16:34
Wali Kota Parepare Segera Lantik Iwan Asaad

int

PAREPARE, RAKSUL.COM – Setelah terbitnya persetujuan Gubernur Sulsel atas ditetapkannya Iwan Asaad sebagai kandidat peraih nilai tertinggi dari hasil seleksi terbuka Sekretaris Daerah (Sekda) yang digelar Pemkot Parepare, Wali Kota Parepare H M Taufan Pawe berjanji akan segera melakukan pelantikan.

Penegasan itu disampaikan Taufan Pawe di sela-sela perayaan milad ke 53 yang digelar di Villa Suppa, Kabupaten Pinrang, Minggu, (14/10/2018).

“Hasil seleksi terbuka Sekretaris Daerah Kota Parepare telah selesai, dan menempatkan Iwan Asaad sebagai calon dengan nilai tertinggi, maka kami agendakan dalam waktu dekat ini akan melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan,” terang Taufan Pawe.

Wali Kota kelahiran Parepare, 14 Oktober 1965 ini menuturkan, jika pelantikan tersebut dilakukan usai mendapatkan persetujuan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah tentang pengesahan sebagai Sekda definitif.

“Iwan Asaad secara struktural dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan telah ditetapkan secara sah sebagai Sekda terpilih dan disetujui langsung oleh Pemerintah Provinsi,” tutup Taufan (*)


div>