RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Walikota dan Kapolres Parepare Sambut Kedatangan Kapolda Sulsel

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 22 Maret 2017 20:54
Walikota dan Kapolres Parepare Sambut Kedatangan Kapolda Sulsel

Walikota Parepare HM Taufan Pawe didampingi Sekda Mustafa Mappangara, Kapolres Parepare AKBP Pria Budi saat menjamu Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Muktiono beserta rombongannya di Rujab Walikota, Rabu, (22/3) malam.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs Muktiono SH, MH beserta rombongan disambut oleh Walikota Parepare HM Taufan Pawe beserta jajarannya didampingi Kapolres Parepare AKBP Pria Budi beserta jajarannya pula.

Kedatangan Kapolda Sulsel beserta Ketua Bhayangkari Polda Sulsel, Ny Diana Muktiono ini dalam rangka kunjungan kerja, setelah melakukan kegiatan yang sama di Kabupaten Sidrap.

Selain dikalungi bunga saat penyambutannya, Kapolda Sulsel disambut pula dengan tarian Lolosu, jenis tarian adat penjemputan tamu asal Kabupaten Wajo.

Suasana keakraban terjalin dalam sambutan ini, dengan diiringi canda tawa dari kedua belah pihak.

Suasana yang sama juga terjalin bagi rombongan Ketua Bhayangkari Ny Diana Muktiono bersama Ketua TP PKK Parepare Hj Erna Rasyid Taufan.

Esok hari, Kapolda Sulsel ini diagendakan akan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, seperti melakukan kunjungan ke kantor Polres Parepare untuk bertatap muka dengan jajaran Polres sekaligus memberikan arahan, kunjungan ke kantor Kodim 1405 Mallusetasi, dan ke kantor Detasemen B Brimbob Parepare. (nia)


Tag
div>