SABTU , 21 JULI 2018

Walikota Palopo Minta Dinsos Data Korban Angin Puting Beliung

Reporter:

Jepi

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 03 Februari 2018 13:35
Walikota Palopo Minta Dinsos Data Korban Angin Puting Beliung

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM - Wali Kota Palopo, HM Judas Amir (kedua kiri) saat memberikan bantuan kepada orban puting beliung di beberapa kelurahan di Kota Palopo, Sabtu (3/1/2018). Foto: Jepi/RakyatSulsel

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Palopo, HM Judas Amir menyalurkan bantuan sembako kepada korban puting beliung di beberapa kelurahan di Kota Palopo, Sabtu (3/1/2018).

Judas mengtakan, bantuan sembako tersebut sebagai wujud perhatian pemerintah terhadap warganya yang tertimpah bencana alam.

“Pemerintah akan senantiasa hadir dan ada bila warganya terkena bencana alam. Pemerintah siap membantu,” ujar Judas saat menyalurkan bantuan kepada Jusmawati, warga Kelurahan Benteng yang rumahnya ambruk disapu angin puting beliung.

Dari Kelurahan Benteng, Judas Amir menuju ke Kelurahan Pontap. Judas didampingi Direksi PAM Tirta Mangkaluku, masing-masing Direktur Utama Yasir, Direktur Umum dan Keuangan Andi Maryam, dan Kepada Dinas Sosial Palopo, M Tahir.

Judas prihatin saat menyaksikan rumah warga Pontap yang rusak akibat diterjang puting beliung. Usai menyalurkan bantuan sembako, Judas meminta M. Tahir agar mendata seluruh korban bencana alam ini dan segera menyalurkan bantuan.

“Bantuan utama yang dibutuhkan warga adalah atap, papan, dan lain-lain agar warga bisa memperbaiki kembali rumahnya yang rusak. Segera salurkan bantuannya,” kata Judas. (*)


div>