SELASA , 22 MEI 2018

Walikota Parepare dan Istrinya Kompak Jamu 115 Lansia

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 07 Mei 2017 14:29
Walikota Parepare dan Istrinya Kompak Jamu 115 Lansia

Ketua TP PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan berpose bersama sejumlah lansia di rujab Walikota, Minggu, (7/5).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Sebanyak 115 lansia (lanjut usia) dijamu makan siang di Barugae, rumah jabatan Walikota Parepare, Minggu, (7/5) siang.

Usai bersantap, rombongan lansia se-Indonesia ini pun mengajak Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan dan Walikota Parepare HM dan berfoto bersama. Keakrabanpun terjalin antara mereka, bak keluarga yang baru bertemu puluhan tahun. Mereka pun bersalam-salaman dan mendoakan Taufan Pawe.

Sekretaris panitia, H Haruna yang juga sebagai Ketua Rombongan mengatakan, silaturahmi tersebut merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun Lansia Peduli.

“Tahun ini dipusatkan di Sulsel. Kegiatannya mulai Jumat, kemarin dan setelah ini kami akan melanjutkan perjalanan ke Gunung Nona, dan berwisata di Tana Toraja,” beber H Haruna.

Sementara itu, Tuan Rumah, Hj Erna Rasyid Taufan mengaku kagum dengan semangat juang yang dimiliki para lansia-lansia tersebut.

“Saya sangat cemburu dengan lansia-lansia tadi, ini karena beliau ini rata-rata di atas 60 tahun, bahkan ada yang berusia 82 tahun tetapi masih energik dan tetap produktif dan mandiri. Semoga lansia Parepare pun demikian halnya,” harap Erna Rasyid Taufan. (***)


Tag
div>