MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Walikota Parepare : Sosok yang Dilantik Ini Punya Jiwa Sosial, Tanpa Pamrih

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 28 Maret 2017 19:54
Walikota Parepare : Sosok yang Dilantik Ini Punya Jiwa Sosial, Tanpa Pamrih

Foto : Walikota Parepare HM Taufan Pawe menyerahkan cinderamata kepada Ketua RAPI daerah Sulsel Ir Ashari di gedung Barugae, Selasa, (28/3).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM-Walikota Parepare HM Taufan Pawe menghadiri pelantikan pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 11 Kota Parepare di Barugae, Selasa, (28/3).

Dalam sambutannya, Walikota Parepare, HM Taufan Pawe mengapresiasi
organisasi sosial kemasyarakatan tersebut. Taufan berharap, RAPI di bawah kepemimpinan Raly Todrink bisa berkembang dan menjadi mediasi dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Saya melihat sosok yang dilantik tadi adalah sosok yang memiliki jiwa sosial, tanpa pamrih, yang tidak dihonor. Saya sangat mengapresiasi, mari kita berbuat untuk kota ini. Dengan adanya Radio antar penduduk ini sebagai mediasi untuk menyampaikan informasi yang berdampak baik bagi kemaslahatan,” ujar Taufan Pawe.

Taufan berharap, hadirnya RAPI di Parepare, dapat bersinergi dengan pemerintah untuk kepentingan sosial kemasyarakatan.

“Kalau sempat tertidur selama 15 tahun lamanya, saya berharap kalau bangun akan tersadar kalau masih banyak yang harus dikerja dan sadar jika kemajuan Parepare ada RAPI di dalamnya,” terang Walikota Parepare yang bergelar Doktor di bidang hukum ini.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut juga hadir para Ketua dan pengurus RAPI dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan. (sps/nia)


Tag
div>