MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Waooow, Ribuan Ibu Rumah Tangga di Makassar Maunya IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 12 Juni 2018 19:27
Waooow, Ribuan Ibu Rumah Tangga di Makassar Maunya IYL-Cakka

Ichsan Yasin Limpo saat menggelar buka puasa bersama di Hotel Grand Clarion, Selasa (12/6).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ribuan ibu-ibu di Makassar punya mau. Mereka mendambakan duet Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) memimpin Sulawesi Selatan.

Mereka punya alasan. IYL-Cakka dinilai paling tepat melanjutkan kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo. Apalagi, duet nomor urut 4 ini berani mengambil alih beban orang tua siswa dengan menjamin tak ada lagi jenis pungutan dan sumbangan di sekolah. SD hingga SMA.

Di tambah lagi, pasangan yang sama-sama punya pengalaman bupati dua periode ini, akan memberdayakan masyarakat melalui rumah produktif berbasis desa di semua kecamatan di Sulsel.

Karena alasan inilah, ribuan ibu-ibu di Makassar tak akan jauh, apalagi meninggalkan IYL-Cakka yang dinilainya adalah pemimpin satu kata, satu perbuatan. “Taro ada, taro gau.”

Bukti dukungan dan keberpihakan ribuan rumah tangga, nampak saat menghadiri buka puasa bersama dengan Ichsan Yasin Limpo di Ballroom, Grand Clarion Makassar, Selasa (12/6/2018) sore.

Teriakan “Appakabaji” dan “IYL-Cakka” menggema selama kegiatan. Termasuk kala Ichsan Yasin Limpo menyampaikan pengarahan dan ucapan terima kasihnya kepada warga.

“Appakabaji Makassar,” seru ribuan warga yang memadati ballroom.

Dalam sambutannya, IYL secara khusus menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, sekaligus menyampaikan berbagai alasannya maju bersama Andi Mudzakkar.

“Terima kasih semua atas dukunganta. Mari terus bergerak dan bersama mengawal dukungan rakyat,” imbau Ichsan Yasin Limpo. (**)


div>