SELASA , 23 OKTOBER 2018

Wapres JK Dijadwalkan Hadiri Pelantikan Rektor Unhas

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

asharabdullah

Selasa , 24 April 2018 13:01
Wapres JK Dijadwalkan Hadiri Pelantikan Rektor Unhas

Wakil Presiden, Jusuf Kalla (Dok.JawaPos)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dijadwalkan akan menghadiri pelantikan Rektor Universitas Hasanudin (Unhas) Makassar, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu pada Jumat 27 April mendatang di Kampus Unhas.

Kepala Unit Humas dan Protokoler Unhas Makassar Ishaq Rahman mengungkapkan, sesuai jadwal pelantikan rencana dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, H.M. Jusuf Kalla yang juga merupakan anggota Majalis Wali Amanah (MWA) Unhas.

“Sampai rapat tadi kita masih agendakan Pak JK akan hadir pelantikan Ibu Rektor tanggal 27 di Makassar. Tapi kita tetap antisipasi jika ada perubahan mendadak. Karena jadwal wakil presiden cukup padat,” kata Ishaq usai acara gladi pelantikan Rektor, Senin (23/4/2018).

Selain itu, JK sekaligus akan meresmikan kampus Fakultas Teknik Gowa, Peresmian Kantin sumbangan PSMTI, dan Peresmian Institute Microfinance Center, Kantin di Fakultas Peternakan, IMC di eks Lephas

Rektor Unhas rerpilih Periode 2018 – 2022, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA, rencana akan dilantik pada Jum’at, 27 April 2018, pukul 14.00 WITA. Pelantikan ini merupakan momentum bersejarah bagi Universitas Hasanuddin, sebab inilah untuk pertama kalinya Rektor akan dilantik oleh MWA. (*)


div>