MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Wardah Berbagi Inspiratif Dalam Media Gathering Ramadan

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 03 Juni 2018 20:00
Wardah Berbagi Inspiratif Dalam Media Gathering Ramadan

Ramadan Gathering wardah 2018 sukses dilaksanakan disalah satu restorant di Kota Makassar beberapa waktu lalu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wardah Ramadan Gathering menjadi ajang silaturahmi antara Wardah dengan para blogger, selebgram, vlogger, media, dan relasi lainnya.

Di Ramadan gathering ini juga para peserta menerima tips dan trik cantik dari wardah tak hanya memancarkan kecantikan dari hati namun berbagai aksi baik yang inspiratif.

Promotion Officer Wardah, Fakhiratun Nisa, mengatakan, kegiatan Ramadan Gathering rutin di gelar setiap bulan Ramadan, sebagai ajang sharing dan silaturahmi bersama media patner.

“Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi bersama wanita-wanita inspiratif dari berbagain pasion yang berbeda seperti influencer, beauty vlogger atau beauty blogger, media lokal pada bulan Ramadhan,” ungkapnya akhir pekan lalu.

Tak sekedar bersilaturahmi dan buka bersama, kegiatan tersebut juga diisi berbagi tips make up natural ala Wardah. Selain itu, memperkenalkan produk terbaru wardah yakni perfect bright moisturizer yang sangat cocok digunakan kalangan anak muda.

“Wardah juga memperkenalkan produknya shampoo dan Conditioner. Shampoo yang diperkenalkan terdiri dari beberapa varian, diantaranya untuk penggunaan sehari-hari, untuk rambut rontok, rambut berketombe,” bebernya.

Sementara Pada Ramadan ini, wardah melaksanakan beberapa kegiatan, seperti bersih-bersih mesjid, Wardah Go to Pengajian, Wardah Go to Pesantren. (*)


div>