RABU , 14 NOVEMBER 2018

Wardah Bright Days Goes To School, Tingkatkan Kepercayaan Diri Siswa

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Rabu , 24 Oktober 2018 13:15
Wardah Bright Days Goes To School, Tingkatkan Kepercayaan Diri Siswa

ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wardah terus menyasar semua kalangan konsumen termasuk mahasiswa dan pelajar. melalui gelaran Wardah Bright Days dengan tema talkshow “Know your personality” Wardah hadir memberikan pemahaman untuk tampil percaya diri.

Event yang digelar PT. Paragon Technology and Inovation berlangsung meriah. Sekitar 100 siswa kelas 3 SMA 11 Makassar mengikuti rangkaian Wardah Bright Days seperti talk show inspiratif hingga pengembangan karir setelah lulus dari sekolah. Dengan menghadirkan pemateri Mayyadah selaku motivator dan Jusmiati selaku psikolog, serta tips kecantikan oleh tim wardah.

Promotion officer Wardah Nur Aini Qonitah mengatakan, siswa diberikan pemahaman untuk tampil percaya diri. Bukan hanya kepercayaan diri diperoleh dari kecantikan, tapi kepercayaan diri dari ilmu yang didapat di sekolah dalam menyongsong masa depannya.

“SMA 11 Makassar dipilih karena sekolah ini merupakan salah satu sekolah favorit di Makassar, Wardah Bright Days Goes To School merupakan tahap kedua dimana disini kita lebih fokus pada pengembangan karir persiapan menghadapi masa depannya dengan percaya diri,” ungkapnya, Selasa (24/10).

Setelah sesi talkshow siswa diajarkan tentang cara make up natural dengan kegiatan beatuy class dipandu langsung pihak wardah, tak hanya itu siswa juga mengikuti cuci muka bersama dan menjelaskan tentang pentingnya menjaga kulit sejal dini.

“Kita juga menggelar acara 100 orang cuci wajah bersama menggunakan produk Wardah Creamy Foam. Di mana hal itu sebagai bentuk agar menghilangkan kusam pada wajah ketika siang hari dan untuk mengedukasi siswa agar mereka peduli akan kesehatan kulit. Khususnya wajah,” ucapnya.

Pihak wardah juga mengadakan pengetesan kulit dan pemberian diskon produk untuk siswa yang ikut dalam talkshow ini. Setelah SMA 11 Makassar, tim wardah akan berkunjung ke SMA 5 lalu yang terakhir di SMA 14 Makassar.

“Kegiatan tersebut serentak digelar di cabang wardah di Indonesia.
Tidak hanya itu, acara juga diisi seminar kecantikan yang memberikan pemahaman kepada siswa bagaimana perawatan kulit dan menggunakan pelembab untuk wajah,” tandasnya. (*)


div>