SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Warga Antusias Terima Takjil dari SMI

Reporter:

Amran Affandi

Editor:

asharabdullah

Jumat , 08 Juni 2018 17:00
Warga Antusias Terima Takjil dari SMI

komunitas Sahabat Muda Iwan Alimin (SMI) membagikan takjil di jalan poros Pinrang - Langnga Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang, Kamis (8/6/2018). kemarin. (ist)

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Bulan suci Ramadan kali ini menjadi ajang berbagi berkah menimba pahala sekaligus dalam menarik simpati warga dalam pilkada juni mendatang.

Sekitar 500-an paket takjil buka puasa kembali dibagikan komunitas Sahabat Muda Iwan Alimin (SMI) di jalan poros Pinrang – Langnga Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang, Kamis (8/6/2018) kemarin.

Puluhan pengurus SMI yang ikut bagi takjil tersebut dengan lebih semangat membagikan penganan buka puasa tersebut kepada ratusan warga yang melintas di kawasan tersebut.

Afni salah seorang warga mengatakan, jika bagi takjil SMI sangat memberikan inspirasi kepada warga untuk belajar membagi berkah selama bulan suci Ramadan.

“Walau takjil ini sangat sederhana namun semangat SMI sangat kami apresiasi, sukses untuk SMI dan sukses untuk Iwan-Alimin, Insyallah beliau menang,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua SMI A. Azizah Irma menuturkan, jika program bagi takjil komunitas generasi muda pendukung Iwan-Alimin ini akan berlangsung di 12 Kecamatan.

“Setiap titik minimal kami bagikan 500-an takjil dan akan kami lakukan di 12 Kecamatan, Alhamudlillab warga sangat merespon dan kami bahagia dengan berbagai bersama warga,” tutupnya.


div>