SENIN , 17 DESEMBER 2018

Warga Apresiasi Program Kartu PAMMASE

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Selasa , 08 Mei 2018 13:58
Warga Apresiasi Program Kartu PAMMASE

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Jelang pencoblosan Pilkada Wajo, pasangan Amran Mahmud-Amran SE meluncurkan kartu bernama PAMMASE, Senin (7/5/2018).

Nama kartu ini tak lain akronim dari pasangan nomor urut 1 itu. Manfaatnya sangat berguna bagi seluruh lapisan warga Kabupaten Wajo.

Peluncuran perdana Kartu PAMMASE itu menuai apresiasi dari warga. Sebab, salah satu manfaat dari kartu itu adalah bebas iuran BPJS Kesehatan.

“PAMMASE sangat mengerti dengan kebutuhan dasar warga. Insyaallah, PAMMASE terpilih agar saya dan keluarga tidak lagi membayar iuran BPJS,” ucap salah seorang warga, Ambo Dalle di Desa Lauwa, Kecamatan Pitumpanua.

Warga lainnya, Alimin mengaku Kartu PAMMASE adalah sebuah program gerakan yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat.

“Dengan adanya Kartu PAMMASE, tentu meringankan beban masyarakat. Apalagi ada pelatihan kerja gratis,” tutur Alimin dengan wajah bahagia.

Diberitakan, peluncuran perdana kartu ini berlangsung di sela-sela kampanye tatap muka duo Amran di Desa Lauwa, Kecamatan Pitumpanua.

Ada 7 layanan yang telah disiapkan bagi pemegang kartu. Mulai dari bidang pendidikan, kesehatan hingga pertanian.

Yakni bebas iuran BPJS, beasiswa bagi berprestasi, jaminan ketersediaan pupuk, layanan Oto Dottoro 24 jam, pelatihan kerja gratis, modal usaha kecil/menengah, dan penyediaan rumah layak huni. (*)


div>