RABU , 21 NOVEMBER 2018

Warga Asal Bone Ditemukan Mengapung di Sungai Tangka

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 13 April 2016 20:02
Warga Asal Bone Ditemukan Mengapung di Sungai Tangka

Mayat yang ditemukan mengapung saat divisum di RSUD Sinjai, Rabu (13/4). foto: syamsuddin/rakyatsulsel.

SINJAI, RAKYATSULEL.COM – Sesosok mayat lelaki yang diketahui bernama Sule bin Lebu (70), warga Desa Gona, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone ditemukan mengapung di Sungai Tangka, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, sekira pukul 07.30 WITA, Rabu (13/4).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan Khaeruddin (21) yang berprofesi sebagai nelayan asal Laggoppo, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone. Ia kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut kepada warga dan pihak berwajib. Polisi yang memperoleh laporan langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban. Setelah itu, korban langsung dibawa ke RSUD Sinjai untuk divisum.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Andi Rahmat, membenarkan adanya penemuan mayat itu. “Korban sudah kita evakuasi dan telah dibawa ke RSUD Sinjai untuk divisum. Tim identifikasi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap korban. Sedangkan hasil visum untuk sementara terdapat luka lecet bagian betis kanan bagian belakang dan lecet pada jari jari kaki kiri,” ujarnya.

“Penemuan mayat ini juga telah kita koordinasikan ke kepolisian di Kabupaten Bone dan juga pihak keluarga,” tambahnya. (***)

 


div>