KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Warga Bantaeng Ramaikan Blue Core Yamaha Motor Show di Seruni

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Senin , 09 April 2018 06:00
Warga Bantaeng Ramaikan Blue Core Yamaha Motor Show di Seruni

PT Sentosa Jaya Motor bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bantaeng, saat menggelar Blue Core Yamaha Motor Show 2018 di Lapangan Hitam Pantai Seruni Bantaeng, Minggu (8/4).

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – PT Sentosa Jaya Motor bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bantaeng, menggelar Blue Core Yamaha Motor Show 2018 di Lapangan Hitam Pantai Seruni Bantaeng, Minggu (8/4).

Dikatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan event tahunan Yamaha, dengan tujuan untuk memberi hiburan bagi konsumen dan seluruh warga Bantaeng.

“Tentu kita punya alasan jelas, Bantaeng tercatat sebagai daerah dengan Market Share tertinggi mencapai 90 persen,” demikian diungkapkan Kepala Promosi Yamaha Indonesia Wilayah Timur, Delma.

Hal senada juga disampaikan Unna Bantang selaku Kepala Promosi Yamaha Wilayah Bantaeng. “Selama 7 tahun Yamaha eksis di Bantaeng, kita berpikir bagaimana memberi kontribusi pada pemerintah. Dengan CSR kita berupaya punya andil bagi Bantaeng sebagai Kabupaten Layak Anak sekaligus Layak Pemuda. Bahkan sudah terjalin kerja sama dengan Dispora, kita bantu benahi Taman Bermain Anak dan Olah Raga serta Sport Center secara menyeluruh,” kata Unna.

Event ini tentu menjadi perhatian pengunjung Pantai Seruni Bantaeng, apalagi kegiatannya dilaksanakan pada malam Minggu. Tak hanya itu, pihak panitia juga mendatangkan Ika KDI guna menghibur warga dengan lantunan lagu dangdut hingga tengah malam.

Beragam kegiatan dikemas di dalamnya sejak Sabtu pagi mulai Yamaha Kids Zone berupa Lomba Mewarnai bagi anak didik PAUD dan SD serta Arena Bermain Bagi Anak. Foto Contest, Demo Irit, Test Ride, Yamaha Community Show, Mio S Talent berupa Fashion Feat dan Stand Up Comedy.

Selain itu juga diadakan Festival Band, Jalan Sehat, Service Gratis, UKM Day dengan menyediakan menu Kuliner, Zumba dan Jalan Sehat yang diikuti sekitar 500 orang. Tak kalah pentingnya Yamaha Galeri dengan menyiapkan puluhan motor berbagai tipe. (*)


div>