SABTU , 20 OKTOBER 2018

Warga Barru Nilai NA Pemimpin Berprestasi

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 29 Desember 2016 18:09
Warga Barru Nilai NA Pemimpin Berprestasi

Baliho bergambar Bupati Bantaeng yang terpajang pada salah satu ruas jalan di Dusun Jalangnge, Desa Mallawa, Kelurahan Mallusetasi, Kabupaten Barru.

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah (NA), makin intens melakukan sosialisasi di daerah-daerah, untuk meningkatkan popularitas maupun elektabilitasnya, pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2018 mendatang.

Salah satu baliho berukuran 2×3 meter yang bergambar dirinya, saat ini diketahui tersebar pada sejumlah titik di Kabupaten/Kota di Sulsel. Hal tersebut diklaim, sebagai upaya untuk meraih dukungan masyarakat.

Baliho bergambar Bupati bergelar Professor tersebut, tampak menghiasi ruas jalan yang salah satunya, terletak di Dusun Jalangnge, Desa Mallawa, Kelurahan Mallusetasi, Kabupaten Barru.

Salah seorang warga setempat, Alam mengatakan, pihaknya sejauh ini mengetahui sosok NA dalam berbagai media. Dia menilai, NA memiliki prestasi yang bagus, dalam memimpin Bantaeng selama dua periode.

“Kurang tahu juga siapa yang pasang, mungkin saja relawannya. Namun, saat ini saya juga belum menentukan pilihan pada Pilgub nantinya. Yang jelas Pak Nurdin salah satu tokoh yang bagus,” katanya, Kamis (28/12/2016).

Sebelumnya, NA mengatakan, bahwa baliho yang yang kini telah tersebar tersebut, adalah murni inisiatif dari para relawan, yang menginginkan dirinya untuk maju dalam Pilgub Sulsel mendatang.

“Baliho dan billboard itu relawan yang buat, demi Allah saya belum pernah mencetak baliho,” ungkapnya. (Luki )


div>