SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Warga Baruppu Sambut Hangat Paslon JAS

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 29 Maret 2018 23:08
Warga Baruppu Sambut Hangat Paslon JAS

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 3, Jamaluddin Jafar Jerre – Andi Sofyan Nawir (JAS) menggelar kampanye di Dusun Baruppu, Desa Kaseralau, Kecamatan Batulappa, Kabupaten Pinrang, Kamis (29/3).

Kehadiran JAS disambut antusias warga yang telah menantikan kehadiran pasangan dengan tagline “Membangun Desa Menata Kota” ini.

Dalam kampanyenya, JAS memaparkan 17 program unggulan yang diperkenalkan ke masyarakat jika nantinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bumi Lasinrang.

Program tersebut salah satunya adalah program Peningkatan Ekonomi Kreatif dengan Mencetak 100 Wirausaha Baru dan Pemberian Modal Usaha Pertahun.

“Insya Allah bantu saya dan pak Andi Sofyan untuk dapat terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pinrang. Apa yang menjadi keresahaan masyarakat selama ini InsyaAllah akan kita selesai kan sama-sama dengan 17 progran unggulan ini,” kata Andi Sofyan Nawir yang disambut tepuk tangan masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat di Dusun Baruppu, Desa Kaseralau, Kecamatan Batulappa, Puang Amir berkomitmen memperjuangkan agar paslon JAS terpilih di Pilkada serentak 27 Juni mendatang.

“Paslon JAS adalah pemimpin yang terbaik untuk Pinrang,” jelas Puang Amir. (*)


div>