JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Warga Batang Rappe Komitmen Menangkan Taufan-Pangerang

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 08 April 2018 12:24
Warga Batang Rappe Komitmen Menangkan Taufan-Pangerang

int

PAREPARE, RAKSUL.COM — Warga Batang Rappe, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, komitmen memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe – Pangerang Rahim (TP) pada Pilkada tahun 2018.

Hal itu terungkap saat pasangan calon nomor urut 1, Taufan-Pangerang menggelar kampanye dialogis di Lapangan Batang Rappe, Sabtu 7 April 2018.

Rahma, warga Batang Rappe, menegaskan, siap mendukung penuh Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe – Pangerang Rahim pada Pilkada tahun ini.

“Kami sudah komitmen mendukung Taufan Pawe – Pangerang Rahim pada Pilkada kali ini, dan itu sudah menjadi harga mati buat kami,” katanya.

Warga lainnya, Riswan menuturkan hal yang sama. Dia mengklaim kalau dirinya sulit lagi untuk mendukung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare yang lain.

“Sudah mentokmi hatiku untuk Taufan – Pangerang tidak bisa maka lagi beralih ke lain hati. Dan saya juga akan bekerja untuk memenangkan Taufan-Pangerang pada Pilkada mendatang,” tegasnya. (rls)


div>