RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Warga Batulappa: FATMA Pimpin Sidrap, Infrastruktur Akan Meningkat

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 20 Mei 2018 19:55
Warga Batulappa: FATMA Pimpin Sidrap, Infrastruktur Akan Meningkat

Pasangan Calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati-Abd Majid (FATMA), saat menggelar kunjungan sekaligus sosialisasi di Kelurahan Batulappa dan Lawowoi, Kecamatan Watangpulu, Sidrap, Minggu, (20/5/2018).

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati-Abd Majid (FATMA) menggelar Kunjungan sekaligus sosialisasi di Kelurahan Batulappa dan Lawowoi, Kecamatan Watangpulu, Sidrap, Minggu, (20/5/2018). Kunjungan tersebut sifatnya dialogis atau tatap muka.

Salah seorang warga Kelurahan Batulappa, Bahar, yakin jika pasangan nomor urut 1 menang dalam Pilkada Sidrap periode 2018-2023, perekonomian di Sidrap akan meningkat.

“Hal ini sudah terbukti selama menjabat di DPR pusat, kita bisa merasakan dampak perjuangannya yang telah dirasakan masyarakat Sidrap sampai sekarang, seperti jalan raya yang lebih baik,” kata Bahar.

Selain itu, kata Bahar, FATMA juga mampu menarik para investor luar negeri untuk meningkatkan perekonomian Sidrap, baik melalui destinasi pariwisata, maupun di bidang pertanian.

“Sidrap nantinya bisa maju melalui bidang pariwisata, karena disinikan sudah ada kincir angin pertama di Asia Tenggara. Infrastruktur jalan pasti akan lebih baik lagi. Buktinya jalan nasional Sidrap Wajo di empagae sudah baik berkat perjuangan ibu Fatmawati,” ungkap Bahar.

Bahar juga sangat mengapresiasi program Kartu Petani Sejahtera ini meringankan beban para petani, tidak takut lagi mengalami kerugian saat panen. (**)


div>