SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Warga Bebas Sampaikan Harapan ke Tenri Olle

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 28 September 2015 15:49

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Calon bupati Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo, saat bertemu dengan warga, membuang sekat atau batas, sehingga warga bebas menyampaikan keinginan harapannya untuk Gowa yang lebih baik.

Itulah yang ditekankan Tenri Olle YL saat berkunjung ke berbagai kecamatan di Kabupaten Gowa.

Namun begitu, lain daerah lain pula keinginan warga. Di setiap daerah yang dikunjunginya, Tenri Olle menemukan beragam keinginan dan harapan dari warga.

Ada yang menginginkna infrastruktur jalan di perhatikan, ada pula yang meminta modal usaha bagi pedagang kecil menengah, atau meminta bantuan pertanian, serta berharap agar program pendidikan dan kesehatan dilanjutkan.

Meski menghadapi beragam permintaan, Tenri Olle memahami semua keinginan itu sebagai upaya warga yang ingin memperbaiki kehidupannya. Bagi Cabup Gowa yang bertagline PastikanMi ini, semua permintaan itu adalah untuk pemenuhan kebutuhan yang mendasar dan cukup beralasan.

Sebagai wujud keseriusan ingin meningkatkan kehidupan warga di Gowa, Tenri Olle YL mengatakan semua harapan itu sudah dimasukkan ke dalam program prioritasnya dan siap diwujudkan apabila dirinya kelak dipercaya memimpin Gowa.

Hal itu ditegaskan jubir PastikanMi, Djaya Jumain. Dia mengatakan, kehadiran Cabup-Cawabup Gowa, Tenri Olle-Hairil Muin, selalu mendapat respon yang sangat baik setiap kali bertemu warga di berbagai kecamatan. Hal itu disebabkan karena pasangan calon itu tidak membuat batasan saat warga ingin mengungkapkan keinginan, harapan, bahkan keluhannya.

“Lega ma kurasa, sudah semua mi saya sampaikan keluhanku sama bu Tenri. Semoga bisa terwujud,” ungkap
Daeng Singara, warga Kecamatan Sombaopu.

Diharapkan pula bahwa kebebasan warga untuk menyampaikan aspirasinya, tidak akan berubah pada saat Tenri Olle dan Hairil telah menjadi bupati dan wakil bupati.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>