RABU , 19 DESEMBER 2018

Warga Bongkong: Sulit Rasanya Kami Tinggalkan Sabirin Yahya

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Sabtu , 14 April 2018 13:00
Warga Bongkong: Sulit Rasanya Kami Tinggalkan Sabirin Yahya

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Warga Bongkong, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah mengaku sulit untuk meninggalkan Petahana Sabirin Yahya pada Pilkada 2018. Pasalnya, Petahana Sabirin Yahya yang berpasangan dengan Andi Mahyanto Masda (BERSAMA) punya perhatian yang besar terhadap kondisi Infrastruktur Jalan di wilayah itu.

Ketua Tim Media Center Pasangan Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM), Affandi Risqan Anshar menyampaikan bahwa saat kampanye dialogis di Bongkong, Kelurahan Samaenre, Warga sangat berterima kasih atas perhatian Pak Sabirin mengenai kondisi jalan di Bongkong.

“Berdasarkan perbincangan Tim Media dengan salah satu warga Samaenre, yakni Pak Andi Najamuddi, kebanyakan warga Bongkong sangat berterima kasih kepada Pak Sabirin karena jalannya sudah diaspal,” ujarnya.

Selain berterima kasih, Kata Affandi, warga di sana pun merasa berat untuk meninggalkan Pak Sabirin pada Pilkada Sinjai 2018. “Warga disana pun akan tetap komitmen untuk memenangkan Pasangan Pak H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda pada Pilkada Sinjai 27 Juni 2018 mendatang,” pungkasnya.

Adapun kampanye dialogis Pasangan Sabirin-Mahyanto dilaksanakan di kediaman Puang Sappe dan dihadiri oleh sekitar 150 warga yang terdiri dari, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama. (*)


div>