MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Warga BTP Doakan Korban Longsor Lutim

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 15 Mei 2017 10:13
Warga BTP Doakan Korban Longsor Lutim

Kendaraan alat berat melakukan evakuasi di lokasi tanah longsor di Desa Maliowo, Kecamatan Angkona, Luwu Timur, Jumat (12/5). foto: rahim/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jemaah Salat Subuh memadati Masjid Besar Al-Muamalah Perumahan BTP Blok L, Tamalanrea, Sabtu (13/5). Salat subuh berjemaah ini juga dihadiri Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto didampingi Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti.

Seperti biasa, usai Salat Subuh, wali kota memanfaatkan momentum Salat Subuh berjemaah menyampaikan program, kebijakan, ataupun gagasan-gagasannya untuk memajukan Makassar.

Di momentum shalat subuh ini pula, wali kota menyerap informasi dari warganya. Mengetahui sepak terjang camat dan lurah di wilayah kerjanya juga pamong yang bertugas di kantor-kantor dinas.

“Alhamdulillah. Pemerintah kota dan masyarakat kembali melaksanakan Salat Subuh berjemaah semoga silaturahmi ini semakin erat,” kata Danny, sapaan wali kota.

Danny dan jemaah Salat Subuh juga mendoakan korban tanah longsor yang menimpa warga Dusun Ujung Batu, Desa Maliowo, Kecamatan Angkona, Luwu Timur, Jumat (12/5) lalu.

Danny berharap keluarga korban yang ditinggalkan tegar dan tabah melalui musibah ini, dan korban yang meninggal dunia mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. “Al Fatihah bagi saudara-saudara kita di Luwu Timur yang menjadi korban longsor,” doa Danny. (***)


div>