SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Warga Bulupoddo Rela Kehujanan Demi SBY-AMM

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 03 April 2018 13:00
Warga Bulupoddo Rela Kehujanan Demi SBY-AMM

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah pendukung fanatik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 dengan tagline “Bersama” Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) rela kehujanan demi mendengarkan program pasangan tersebut.

Hal ini terjadi ketika pasangan petahana Sabirin Yahya melakukan kampanye dialogis di Dusun Tanatekko, Desa Bulu Tellue Kecamatan Bulupoddo, Senin (02/04/2018).

Salah satu warga setempat, Puang Rustam mengatakan bahwa walaupun hujan dirinya tetap datang untuk mendengarkan visi misi SBY-AMM.

“Visi-misinya sudah banyak yang terbukti, salah satu yang membuat kami bersyukur karena saat Pak Sabirin menjabat Bupati, beliau telah memperlihatkan perhatiannya kepada masyarakat Bulupoddo dengan dibangunnya jembatan Tobalo, tinggal ditambah lampu jalan supaya terang, Insyaallah Oppokki,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, pasangan SBY-AMM didampingi oleh Ketua PAN Sinjai, Mappahakkang, Ketua Tim Pemenangan, Hirmas, Ketua Partai Garuda, A. Hatta, Jubir SBY-AMM, Ali Kamar dan Andi Aswar dan dihadiri oleh Ratusan Warga setempat yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan dan Tokoh Agama. (*)


div>