SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Warga Bungi Komitmen Menangkan JAS

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 21 Maret 2018 15:49
Warga Bungi Komitmen Menangkan JAS

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut tiga, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) terus menuai dukungan jelang pencoblosan 27 Juni mendatang.

Masyarakat Pinrang seakan-akan mendambakan lahirnya pemimpin baru yang disematkan ke duet JAS.

Itu terlihat saat pasangan dengan tagline “Membangun Desa Menata Kota” itu melakukan kampanye dialogis di Desa Bungi, Kecamatan Duampanua, Rabu (21/3).

Kedatangan pasangan ini didampingi ketua tim pemenangan yang juga anggota DPRD Pinrang dari Fraksi PKS, Irwan Hasyim dan anggota DPRD Pinrang dari Fraksi PAN, Muh Toha.

Saat kampanye Warga Desa Bungi berikrar memenangkan pasangan JAS. “Kami warga Desa Bungi siap memenangkan pasangan JAS,” ujar salah satu tokoh Bungi Badaruddin.

Menurut Badaruddin, pasangan JAS adalah sosok pemimpin yang telah lama dinantikan warga Pinrang. Selain 17 program yang pro terhadap rakyat, duet ini sangat merakyat. Tidak ada sekat antara warga dengan dengan pasangan ini.

“Apalagi tagline-nya yang akan membangun desa menata kota, itu yang membuat kami jatuh hati kepada pasangan ini,” jelas Badaruddin.

Andi Sofyan Nawir tak lupa berterima kasih atas sambutan yang diberikan warga Bungi. Ia mengajak warga memenangkannya pada pemilihan yang digelar 27 Juni mendatang.

“Dukungan anda sangat berharga, maka jangan sia-siakan hak pilih anda,” ujar Andi Sofyan Nawir.

Dalam kesempatan itu juga, ASN–sapaan akrab Andi Sofyan Nawir juga membeberkan program yang akan dijalankan jika kelak terpilih sebagai kepala daerah bersama Triple J. (*)


div>