JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Warga Desa Lasiwala Yakin Program KPS FATMA Sejahterakan Petani

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 30 Maret 2018 18:30
Warga Desa Lasiwala Yakin Program KPS FATMA Sejahterakan Petani

Calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi bersama wakilnya H Abdul Majid (FATMA) melanjutkan sosialisasi dan kampanyenya di Kecamatan Pancalautang, Kabupaten Sidrap, Sabtu (17/3/2018). (ist)

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Bupati Sidrap, Abdul Majid melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat di Desa Lasiwala, Kecamatan Pitu Riawa, Jum’at (30/3/2018).

Dalam kunjungannya tersebut, Majid sapaan akrabnya, langsung melempar senyum saat turun dari mobilnya yang disambut antusias warga yang telah lebih dulu berada di lokasi.

Salah seorang warga yang juga bekerja sebagai petani, Rahman (39) merasakan rasa optimisnya untuk memberikan dukungan dan memberikan amanah kepada pasangan calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi dan wakilnya Abdul Majid.

“Pasti sangat bahagia, senang bisa bersapa langsung dengan kedatangan bapak. Yang penting optimislah untuk pilih beliau,” ungkap Rahman.

Rahman juga yakin program Kartu Petani Sejahtera (KPS) sangat membantu beben petani. “Kami dari kelompok perani sangat menyukai program KPS pasangan FATMA, Ini sangat membantu, meringkan beban petani,” kata Rahman.

Program Kartu Petani Sejahtera FATMA, petani tidak perlu lagi khawatir dengan dana awal untuk memulai pertanian, seperti membeli benih, pupuk, obat-obatan dan lain sebagainya.

Di akhir pertemuannya, Abdul Majid tidak lupa kebudayaan bugis yakni dengan berjabat tangan sembari kembali melempar senyum kepada seluruh masyarakat Desa Lasiwala yang hadir sebagai bentuk mempererat silaturahmi. (**)


div>