RABU , 13 DESEMBER 2017

Warga Desa Tellulimpoe Sampaikan Keluhan ke Mizar Roem

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 17 Oktober 2017 15:15
Warga Desa Tellulimpoe Sampaikan Keluhan ke Mizar Roem

Bakal calon Wakil Bupati Sinjai Mizar Roem (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Wakil Bupati Sinjai Mizar Roem kembali menyambangi warga Desa Tellulimpoe, Kecamatan Tellulimpoe, Kelurahan Mannanti, Selasa (17/10/2017).

Kedatangan Mizar Roem didampingi tim Takbir tagline dari pasangan Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem menghadiri undangan silahturahim warga.

Salah satu tokoh masyarakat Tellulimpoe Puang Main mengungkapkan rasa bahagianya Mizar Roem bisa menyambangi warga Desa Tellulimpoe.

“Alhamdulillah masyarakat di sini antusias mau ketemu langsung dengan Bapak Mizar Roem calon wakil Bupati Sinjai, banyak sekali masyarakat hadir dan kita berharap ke depannya datang lagi ke sini,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, warga menyampaikan keluhannya terkait banyaknya permasalahan dalam kemasyarakatan di Tellulimpoe, mulai dari bantuan modal usaha, tingginya angka kemiskinan dan lain sebagainya.

Mizar mengatakan, kelak jika dirinya bersama Takyuddin diberikan kepercayaan maka pasangan ini akan bersedia memberikan yang terbaik bagi warga Sinjai termasuk melakukan peningkatan ekonomi kerakyatan, memberdayakan koperasi masyarakat, mengoptimalkan bantuan modal, peningkatan kemampuan warga dan lain sebagainya.

“Jika masyarakat Sinjai memberikan kesempatan kepada kami (Takbir, red) akan memberikan yang terbaik kepada warga, apalagi terkait dengan keluhannya saat ini,” jelasnya.


div>