SELASA , 18 DESEMBER 2018

Warga di Barukang Elu-Elukan Punggawa Jadi Gubenur

Reporter:

faisalpalapa

Editor:

Kamis , 17 Agustus 2017 13:32
Warga di Barukang Elu-Elukan Punggawa Jadi Gubenur

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM— Penerimaan warga terhadap Ichsan Yasin Limpo (IYL) benar-benar tak mengenal usia. Terbukti, di acara bakar ikan terpanjang di Barukang, Makassar, Kamis (17/08/17), Sang Punggawa disambut antusias.

Antusiasme warga nampak ketika tokoh peduli kemanusiaan itu tiba di lokasi, usai menghadiri upacara HUT RI di halaman rujab gubernuran Sulsel.

“Punggawa gubernurku,” teriak warga begitu melihat IYL berjalan menuju kursi yang disediakan di bawah tenda di kegiatan tersebut.

Selain teriakan gubernur, ratusan warga juga antusias bersalaman dengan IYL termasuk berfoto bersama dengan Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan dengan Ichsan Yasin Limpo.

Tak hanya itu, IYL yang mengenakan kemeja putih, juga berbaur dengan warga sambil sesekali tertawa saat mendengar berbagai pembicaraan warga, terutama panitia penyelenggara.

Di sela-sela kegiatan, IYL juga mengapresiasi warga dan panitia atas kegiatan seperti ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72. “Kegiatan seperti ini sekaligus mempererat jalinan silaturahmi antar warga,” kata IYL. (*)


div>