RABU , 17 OKTOBER 2018

Warga Dua Desa di Sinjai Tengah Siap Menangkan SBY-AMM

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 20 Maret 2018 23:27
Warga Dua Desa di Sinjai Tengah Siap Menangkan SBY-AMM

Warga terlihat antusias menghadiri kampanye dialogis pasangan SBY-AMM.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Antusias warga menyambut pasangan Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) di Desa Saotanre dan Desa Baru Kecamatan Sinjai Tengah terlihat saat pasangan bertagline Bersama tersebut menggelar Kampanye Dialogis, Selasa (20/03/2018).

Pasalnya ratusan warga yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda terlihat antusias mengikuti Dialog yang diselenggarakan oleh Tim Bersama, SBY-AMM.

Ketua Media Center Pasangan Bersama SBY-AMM, Affandi Risqan Anshar menyampaikan antusiasme warga yang hadir menandakan bahwa warga Desa Baru dan Desa Saotanre, Kecamatan Sinjai Tengah masih menginginkan agar Petahana H. Sabirin Yahya (SBY) yang berpasangan dengan Andi Mahyanto Masda (AMM) dapat kembali memimpin Kabupaten Sinjai lima tahun kedepan.

“Alhamdulillah antusias warga yang hadir menandakan bahwa pasangan Petahana SBY-AMM masih diinginkan kembali melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sinjai, bahkan warga yang hadir siap memenangkan pasangan SBY-AMM pada Pilkada Sinjai pada 27 Juni 2018 mendatang,” ujarnya.

Kampanye Dialogis Pasangan Bersama SBY-AMM didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan, Hirmas Achmad, S. A (Mantan Anggota DPRD Sinjai 2 periode Dapil 4), Jubir SBY-AMM, Ali Kamar dan Parpol Pengusung. (**)


div>