RABU , 21 NOVEMBER 2018

Warga Dua Kelurahan di Sinjai Barat Sebut Sabirin Layak Dua Periode

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 20 April 2018 22:44
Warga Dua Kelurahan di Sinjai Barat Sebut Sabirin Layak Dua Periode

Kampanye Dialogis pasangan SBY-AMM di Kecamatan Tellulimpoe.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (BERSAMA) kembali menyambangi dua lokasi di Kecamatan Sinjai Barat yakni di Kelurahan Tassililu dan Kelurahan Balakia, Kamis (19/04/2018).

Ketua Tim SBY-AMM, Hirmas pada kesempatan itu menyampaikan bahwa program BPJS gratis yang telah dijalankan Sabirin Yahya sebelum cuti kampanye hari ini sudah dinikmati oleh masyarakat Sinjai.

“Sekarang kalau belum ada yang terdata oleh pemerintah terus ada yang sakit, silakan ke Puskesmas terdekat, hanya dengan membawa KK dan KTP-el sudah bisa langsung dilayani secara gratis dan dan kartunya akan menyusul, dan perlu diketahui bahwa Kartu BPJS ini berlaku seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Sementara salah satu tokoh masyarakat Tassililu, Marsuki mengatakan jika Sabirin adalah bupati yang luar biasa karena di periodenya Pasar Tassililu diperbaiki. “Berkat Pak Sabirin, Pasar Tassililu sudah megah, nemang pak Sabirin layak dua periode, Oppoki dua kali lebih nyata,” ujarnya.

Sementara, Tokoh Masyarakat Balakia, A Muh Latif menyampaikan bahwa Sabirin ini adalah bupati yang sangat berjasa bagi warga di Kelurahan Balakia.

“Semenjak Pak Sabirin Bupati Jalan di Kelurahan Balakia ini sudah mulus, Oppokki Pak Sabirin,” ujarnya.

Kampanye ini dihadiri oleh Ketua Tim SBY-AMM Hirmas, Jubir SBY-AMM, Andi Aswar, Partai Pengusung PAN, Demokrat, PDIP dan Partai Pendukung. (*)


div>