SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Warga Duampanua Bersatu dan Bergerak Menangkan BERSALAM

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 13 Mei 2018 21:18

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Masyarakat Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, bersatu dan bergerak untuk mengkampanyekan program-program kerja pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif-Usman Marham. Hal tersebut, dilakukan demi masa depan Pinrang selama lima tahun ke depan.

Salah seorang masyarakat Duampanua, Bahar Impala mengatakan, pihaknya mendukung paket BERSALAM tersebut karena Abdul Latif adalah pemimpin yang berpengalaman dalam dunia pemerintahan. Alasan tersebut, kata dia, menjadi motivasi untuk menggalang dukungan untuk memenangkan BERSALAM.

“Dari tujuh program unggulan BERSALAM, semua sangat bersentuhan dengan masyarakat, utamanya program BPJS Kesehatan Gratis, peningkatan infrastruktur jalan, dan program dibidang pertanian,” katanya, Minggu (13/05/2018).

Bahar mengemukakan, dari sisi kepribadian, Abdul Latif adalah figur yang jujur, peduli, rendah hati, ramah dan santun. Ditambah, ujar dia, Abdul Latif juga sangat komitmen dan konsisten untuk membangun Pinrang jauh lebih baik.

“Hal itu pula yang menjadikan kami tidak mengalami hambatan yang berarti dalam mengkampanyekan BERSALAM,” terangnya.

Bahar mengungkapkan, dalam meningkatkan elektabilitas BERSALAM, pihaknya bekerja sama dengan tim yang ada untuk merebut simpati para pemilih, dari berbagai kalangan. Sehingga, katanya, pihaknya optimis BERSALAM dapat memenangkan Pilkada Pinrang, dan secara khusus unggul di Kecamatan Duampanua.

“Sudah saatnya Pinrang dipimpin oleh figur yang berpengalaman dan berprestasi seperti Pak Latif. Apalagi, beliau didampingi oleh Pak Usman, yang merupakan pengusaha dan politisi sukses. Mereka saling melengkapi satu sama lain,” tandasnya. (*)


Tag
div>