SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Warga Galesong Digegerkan Mayat Mengapung di Empang

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Kamis , 18 Januari 2018 22:12
Warga Galesong Digegerkan Mayat Mengapung di Empang

Warga Galesong saat mengevakuasi mayat di empang.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Warga Galesong digegerkan mayat terapung diempang, Kamis (18/01). Mayat yang ditemukan warga tersebut diketahui Suttara Daeng Bau (70 tahun) warga dusun Terang Terang, Desa Popo,Kecamatan Galesong Selatan.

Kapolsek Galesong Selatan AKP. Syamsuardi S.sos., MH, mengatakan, saat mendengar informasi dari warga galesong, dirinya bersama anggotanya yang piket fungsi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat.

Menurut keterangan saksi Daeng Sila, (30) dan Daeng Muntu (35) yang dikutip dari Kapolsek Galsel mengatakan sekitar pukul 10.00 Wita, korban pergi ke rumah kemanakannya yang ada di Dusun Mandi sendirian dengan berjalan kaki. Sekitar 20 menit kemudian korbang langsung pulang di rumahnya dengan berjalan kaki.

Didalam perjalanan ke rumahnya, korban Suttara Daeg Bau singgah mencuci kakinya didekat empang dan akibat tanah yang licin korban tergelincir ke dalam empang sekitar pukul 12.00 wita.

Orang yang lewat pada saat itu kemudian berteriak minta tolong karena melihat mayat yang mengapung di dalam empang. Tidak lama kemudian warga setempat sudah mulai berkerumunan di TKP.

Saat itu juga warga setempat mengevakuasi korban menuju tempat tinggalnya yang jaraknya cukup jauh dari jalan raya, ditambah lagi jalan masuk yang dilalui sangat berlumpur. (*)


div>