RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Warga Gowa Digegerkan Penemun Mayat Bayi

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 05 Maret 2017 16:34
Warga Gowa Digegerkan Penemun Mayat Bayi

Bayi yang dibungkus kantongan plastik

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Warga di BTN Mutiara permai digegerkan dengan penemuan mayat bayi berkelamin perempuan, salah satu rumah warga di Blok A1/39, BTN Mutiara permai, Jalan Manggarupi Kelurahan Paccinongan Kecamatan Somba Op,  Kabupaten Gowa.

Penemuan bayi tersebut, salah seorang warga sekira pukul 18.12 Wita, Sabtu (04/03) malam, dalam ransel berwarna merah yang di bungkus kantongan plastik warna hitam.

Menurut saksi mata, Rina (44) mengatakan, bahwa dirinya sementara menyiram tanaman didepan rumahnya dan melihat kantong plastik warna hitam,  hingga membukanya ternyata isinya seorang bayi perempuan yang sudah meninggal dunia.

“Pertama saya temukan itu bayi, saya sementara menyiram bunga didepan rumah. Disitu saya lihat ada kantong plastik warna hitam. Saya penasaran lalu membukannya, di dalamnya tas berwarna merah dan membukanya ada mayat bayi perempuan,” jelasnya.

Penemuan bayi itu, lanjut Rina, memanggil tetangga untuk melihat mayat bayi tersebut, kemudian menghubungi pihak Polsek Sombaopu untuk dibawa ke Rumah sakit Bayangkhara Makasssar untuk di Visum guna penyelidikan.

Sementara, Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M.Tambunan dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat bayiperempuan di dalam kantong plastik berwarna hitam di depan rumah warga di BTN Mutiara Permai.

“Benar, telah ditemukan seorang mayat dalam keadaan hidung dan mulutnya mengeluarkan darah serta badannya kebiru-biruan. Saat ini kami bawa dibawa ke RS Bayangkara Kota Makassar untuk divisum,”ujarnya.


div>