RABU , 23 MEI 2018

Warga Gowa Ditemukan Tewas Gantung Diri

Reporter:

Ramlan Makkaratang

Editor:

Muh Sophian AS

Jumat , 10 November 2017 22:04
Warga Gowa Ditemukan Tewas Gantung Diri

ilustrasi

GOWA,RAKYATSULSEL.COM – Seorang perempuan ditemukan tewas gantung diri di Jl. Makkawari lingkungan Campagaya, Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Jumat (10/11) sekira pukul 09.30 wita.

Kabid Humas Polda Sulsel. Kombes Pol. Dicky Sondani menjelaskan menurut keterangan saksi bernama Ani Sari (50) yang pertama melihat mayat perempuan bernama Fitri (16) itu telah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

“Saksi bernama Ani Sari menjelaskan, bermula ia melihat anak korban bernama Kyla (2) keluar dari dalam rumah sambil menangis,” ungkapnya

Dicky menambahkan, selanjutnya saksi menghampiri anak korban dan menggendongnya saat berada di depan pintu korban. Ani yang melihat Fitri sontak kaget lantaran Fitri sudah dalam kondisi kaku dan tergantung dengan seutas tali nilon warna biru yang tersimpul kuat di lehernya.

“Selanjutnya saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada Ipar korban Ani (27) setelah mengintip dari pintu dan melihat korban dalam kondisi tergantung, ipar korban kemudian berlari menuju rumah mertua korban guna menyampaikan kejadian tersebut,” tambahnya

Lebih lanjut, kata Dicky, mertua korban Daeng Sari (65) yang mendengar kabar tersebut lantas bergegas menuju ke rumah korban sembari menyampaikan kepada warga yang bermukim di sekitar TKP.

Kabid Humas Polda Sulsel. Kombes Pol. Dicky Sondani menambahkan bahwa pihaknya sementara melakukan penyelidikan terkait motif sehingga korban nekat bunuh diri. (*)


div>