JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Warga Ini Akui BKMT Hidup di Tangan Erna Rasyid Taufan

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 22 Juni 2018 12:46
Warga Ini Akui BKMT Hidup di Tangan Erna Rasyid Taufan

int

– Ketua MT Al-Watiah: Semoga Bu Erna Tetap Ketua BKMT Kami

PAREPARE, RAKSUL.COM- Kepemimpinan Hj Erna Rasyid Taufan kembali mendapat pengakuan. Namun, kali ini datangnya bukan dari tokoh nasional atau tokoh-tokoh ternama lainnya, tetapi dari warga Parepare yang merasakan langsung kepemimpinanannya.

Istri Wali Kota Parepare non aktif ini dipuji lantaran diakui berhasil membangun dan menghidupkan sejumlah organisasi yang selama ini “mati suri”, salah satunya Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT).

Dalam kegiatan Halal Bihalal BKMT yang digelar di Bacukiki, Kelurahan Watang Bacukiki, salah seorang Ketua Majelis Taklim (MT) dari mesjid Al-Watiah, Mangimpuru mengungkap pengakuannya.

“Sejak gadis saya tinggal di Mangimpuru, sekitar umur 17 tahun, dan sekarang umur saya 45 tahun tetapi baru kali ini Majelis Taklim hidup itu nanti kepemimpinan Bu Hj Erna Rasyid Taufan,” ungkap Rasnah Lukman, Ketua MT Al-Watiah, Mangimpuru.

Sejumlah program kepedulian sesama sangat dirasakan warga Mangimpuru sejak “hidupnya” MT kata dia, salah satunya program pemberian bantuan perlengkapan jenazah.

Hal senada juga diungkap Erianti, Pengurus MT Al-Mujahidin, Bacukiki. “Benar, kami merasakan MT hidup nanti kepemimpinan Ibu Erna. Pengajian rutin aktif dilakukan, baik di kalangan pengurus, maupun kepada warga buta aksara Al-Qur’an,” ujar Anti, sapaan Ibu dua orang anak ini. (*)

 


div>