KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Warga Ini Bikin Taufan Pawe Terharu, Simpan Kalender Selama 10 Tahun

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 22 Februari 2018 20:05
Warga Ini Bikin Taufan Pawe Terharu, Simpan Kalender Selama 10 Tahun

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Dalam kampanye dialogis yang digelar pasangan calon (paslon) nomor urut satu Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) di Kampung Tonrangeng, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kamis, (22/2/2018), seorang warga memperlihatkan kalender gambar Taufan Pawe yang disimpan selama 10 tahun.

Kalender 2008 saat Taufan Pawe pertama kali maju dalam bursa Pilwalkot Parepare berpasangan dengan Arfanita.

Kalender yang disimpan Enni, warga Tonrangeng ini membuat TP sempat tertegun dan terharu merupakan bukti kecintaan dan dukungannya terhadap TP.

“Luar biasa, saya terharu dan tidak bisa berkata apa-apa lagi, besar sekali kecintaan masyarakat terhadap saya. Terima kasih banyak bu,” kata Taufan Pawe di hadapan Enni dan sekitar 700 warga lainnya di Tonrangeng.

Selain Enni, ada juga Rini, warga lainnya yang menyimpan gambar TP bersama BJ Habibie. Dalam gambar itu, tampak TP menunjukkan sesuatu kepada Habibie. “Saya penasaran pak, apa sebenarnya yang pak wali tunjukkan kepada Habibie,” tanya Rini yang disambut TP sambil tertawa haru dan bangga.

“Luar biasa pertanyaannya. Jadi itu saat peluncuran ITH, saya menunjukkan kepada Pak Habibie di depan sana nanti, akan dibangun pencakar langit Parepare, yakni gedung rektorat ITH,” jelas Ketua DPD II Partai Golkar Parepare disambut gemuruh tepuk tangan warga.

Di tempat yang sama, Taufan juga mengukuhkan komunitas Tonrangeng Peduli (TP) bersama untuk Satu Tujuan, yang mengikrarkan diri siap menyukseskan Pilkada 27 Juni, dan mendukung Taufan-Pangerang.

Selain itu, juga dikukuhkan komunitas Ibu Rumah Tangga Tonrangeng Bersatu untuk TP. Ada juga ibu paruh baya yang tidak segan memeluk TP sambil menangis.

Di penghujung kampanye, TP bersama istri Hj Erna Rasyid Taufan, serta H Pangerang Rahim dan istri Hj Juleha Pangerang menjadi rebutan warga untuk disalami, dipeluk hingga foto bersama dan selfie. (*)


div>