RABU , 14 NOVEMBER 2018

Warga Kaballangan Menyatu ke Pasangan JAS

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 21 Maret 2018 23:56
Warga Kaballangan Menyatu ke Pasangan JAS

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Tak bisa dipungkiri jika calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) adalah sosok pemimpin yang paling di idamkan warga Pinrang.

Itu dibuktikan saat pasangan yang mengusung tagline “Membangun Desa Menata Kota” itu melakukan kampanye dialogis di Desa Kaballangan, Kecamatan Duampanua, Rabu (21/3) malam yang dihadiri ratusan warga.

Kedatangan pasangan ini didampingi ketua tim pemenangan yang juga anggota DPRD Pinrang dari Fraksi PKS, Irwan Hasyim dan Ketua Relawan Putri JAS, Hj Nahdalena.

Kampanye dialogis itu berlangsung di kediaman Kepala Desa Kaballangan, H Samondin.

Dalam sambutanya, H Samondin menegaskan akan all out memenangkan pasangan JAS. “Kami warga Kaballangan siap memenangkan pasangan JAS,” ujar H Samondin.

Ia pun meminta kepada semua warga untuk mencoblos pasangan nomor urut tiga itu 27 Juni mendatang. “Pilih pemimpin yang benar-benar ingin membangun desa. Dan sosok itu ada pada diri pasangan JAS,” jelasnya.

Sementara itu, Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) mengaku bahagia atas sambutan Warga Kaballangan. “Meski sudah malam, tapi antusias warga menghadiri kampanye ini tak surut,” ujar Triple J.

Ia pun menegaskan akan memperhatikan warga Kaballangan jika kelak terpilih sebagai bupati. Dalam kesempatan itu juga, Triple J membeberkan sejumlah programnya kepada masyarakat. (*)


div>