SENIN , 21 MEI 2018

Warga Kajuara Digegerkan Oleh Penemuan Mayat

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 18 September 2012 10:41

RAKYAT SULSEL . BONE – Warga sekitar sungai Lompu, Desa Gona, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, geger dengan ditemukannya sesosok mayat dibawah jembatan sungai tersebut. Korban yang diduga jatuh ke sungai itu tewas setelah membentur bebatuan yang ada di sungai tersebut.

“Korban diduga mabuk dan jatuh. Di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tada kekerasan,” ungkap Kapolsek Kajuara AKP Daniel P, Senin (17/9) saat dihubungi.

Daniel menambahkan, korban bernama, Suardi (48), warga Dusun Calo Padang, Desa Abbumpungeng, Kecamatan Kajuara ini, ditemukan pertama kali oleh, Firmansyah dan Muhtar, yang hendak menunaikan ibadah sholat subuh di Mesjid tak jauh dari lokasi penemuan. Saat melintas di jembatan, keduanya melihat sesosok tubuh di atas bebatuan pinggir sungai yang dikerumuni anjing,

Karena curiga, keduanya kemudian mengamati benda yang dikerumuni oleh sejumlah anjing yang ternyata merupakan sosok mayat. Keduanya pun melaporkan ke warga setempat yang dilanjutkan ke Komando Rayon Militer (Koramil) Kajuara. Kasus ini selanjutnya ditindak lanjuti oleh aparat Kepolisian dari Polsek setempat.

Pihak kepolisian yang mendatangi lokasi, kemudian mengevakuasi mayat ke Pusat Kesehatan Masyarakaat (Puskesmas) setempat, untuk dilakukan visum.

Dari hasil Visum oleh pihak Puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, namun dari bau mulut korban diketahui tengah mengkonsumsi minuman keras.

“Dugaan kita korban mabuk dan terjatuh. Jenazahnya sudah kita berikan kepihak keluarganya untuk dilakukan pemakaman,” tutup Daniel. (k19/dj/C)


Tag
div>