SENIN , 16 JULI 2018

Warga Kampung Mandar Bersatu Menangkan TP

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 05 April 2018 19:53
Warga Kampung Mandar Bersatu Menangkan TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM — Kembali elemen masyarakat menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon wali kota-wakil wali kota Parepare Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP).

Salah satunya aspirasi warga Kampung Mandar yang menyatakan sudah harga mati TP harus menang di Pilkada Parepare.

Ini terungkap dalam kampanye tatap muka dan dialogis TP di Kampung Mandar, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kamis, 5 April 2018.

Tokoh masyarakat Kampung Mandar, Subair menegaskan siap memperjuangkan Paslon nomor 1 itu menang di Pilkada, 27 Juni 2018 mendatang.

“Harga mati untuk Pilkada tahun ini saya pastikan Taufan Pawe dan Pangerang Rahim menang di Kampung Mandar. Itu sudah menjadi tekad bulat saya dalam memenangkan beliau,” tegas Subair.

Subair mengaku, bergabung di Partai Golkar baru pada kepengurusan tahun 2017, karena melihat selama kepemimpinan Taufan Pawe di Parepare telah memberikan perubahan besar untuk kemajuan kota ini.

“Kita lihat sendiri bagaimana kemajuan Kota Parepare sekarang, makanya saya berniat untuk bergabung di Partai Golkar demi memperjuangkan Taufan Pawe – Pangerang Rahim pada Pilwalkot tahun ini. Dan itu sudah menjadi harga mati buat saya,” tandas Subair.

“Tidak bisaki balas apa-apa jasanya dan pengabdian beliau selama jadi Wali Kota Parepare. Kita lihat pembangunan di mana-mana, ada peduli lorong, pelebaran Jalan Jenderal Sudirman, yang kini sudah sangat cantik. Jadi tidak adami alasan, warga Kampung Mandar harus bersatu mendukung Pak Taufan Pawe melanjutkan pembangunan di periode keduanya,” tambah Subair. (*)


div>