RABU , 13 DESEMBER 2017

Warga Kecamatan Malangke Barat Deklarasi Anti Narkoba

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 27 Oktober 2017 14:15
Warga Kecamatan Malangke Barat Deklarasi Anti Narkoba

Masyarakat Kecamatan Malangke Barat melakukan jalan massal dan deklarasi bersama generasi muda dengan melakukan penandatangan anti narkoba, di Lapangan Sepak Bola Desa Pao, Kecamatan Malangke Barat, Luwu Utara, Jumat (27/10). Foto: Haerul/RakyatSulsel

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada Sabtu, (28/10) besok, masyarakat Kecamatan Malangke Barat melakukan jalan massal dan deklarasi bersama generasi muda dengan melakukan penandatangan anti narkoba, di Lapangan Sepak Bola Desa Pao, Kecamatan Malangke Barat, Luwu Utara, Jumat (27/10).

Camat Malangek Barat, Sulpiadi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk penolakan terhadap peredaran narkoba dan zat aiditif lainnya di Malangke Barat.

“Mari bersama tolak narkoba yang dapat merusak generasi kita,” ujarnya.

Dia berharap, kegiatan ini dapat memberikan pencerahan dan kesadaran terhadap pengguna narkoba di masyarakat.

Di tempat yang sama, Ketua Komisi I DPRD Luwu Utara Sudirman Salomba mengungkapkan, sumpah pemuda bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran mencintai daerah dan bangsa.

“Saya berharap para pemuda dapat berperan serta dalam menata pembangunan dan bersama sama berantas narkoba khususnya di Malangke Barat,” ucap Ketua KNPI Luwu Utara ini.

Deklarasi dan Penandatangan di kain putih dilakukukan oleh Camat Malangke Barat Sulpiadi bersama Ketua Komisi I DPRD Luwu Utara Sudirman Salomba, Kepolisian, Danramil, para Kades, Ketua DPK KNPI Malbar, Ketua BKPRMi, Ketua PMI dan segenap pemuda dan warga setempat. (*)


div>