JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Warga Keluhkan Jalan Berlubang dan Berdebu di Jeneponto

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Muhammad Alief

Minggu , 19 Agustus 2018 15:20
Warga Keluhkan Jalan Berlubang dan Berdebu di Jeneponto

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Jalan Lingkar atau yang sekarang dikenal sebagai jalan Ishak Iskandar ini makin hari kondisinya makin memprihatinkan.

Jalan yang dibangun pada zaman pemerintahan Almarhum Radjamilo ini sepanjang jalan dipenuhi lubang, belum lagi debu yang mengganggu pengguna jalan.

Kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dilaksanakan di pusat kota Jeneponto tepatnya di Lapangan Passamaturukang membuat pengguna jalan dialihkan ke jalan Ishak Iskandar, kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Minggu (19/8).

Salah satu pengguna jalan yang melintas merasa kurang nyaman ketika dialihkan oleh petugas, pasalnya selain debu, pengendara harus ekstra hati – hati karena banyaknya lubang.

” Bukannya saya tidak mau lewat sini (jalan Ishak Iskandar) hanya saja sudah jaraknya jauh, kami juga harus berhadapan dengan debu dan banyaknya lubang,” beber Ilham.

Padahal jalan tersebut juga merupakan salah satu akses menuju Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Lanto Daeng Pasewang Kabupaten Jeneponto, Beberapa Kantor Dinas dan Sekolah menengah kejuruan yang harusnya dapat menjadi perhatian prioritas Pemkab Jeneponto. (*)


div>